Sebagai salah satu produk asuransi mobil unggulan ACA kembali menorehkan prestasinya dengan meraih penghargaan TOP BRAND, yang diberikan Majalah Marketing dan Frontier kepada Goenawan Hadidjojo, Direktur ACA pada Selasa (8/2) di Jakarta. ACA membuktikan eksistensi sebagai produk asuransi mobil pilihan konsumen yang handal, terpercaya, bertanggung jawab dalam melayani klaim dan selalu berusaha memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggannya.
Penghargaan ini diberikan atas kinerja merek berdasarkan survei Frontier Consulting Group terhadap 3600 orang responden di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar dan 450 perusahaan di Jakarta dan Surabaya. Penilaian mencakup Mind Share (top of mind responden), Market Share (merek terakhir yang dikonsumsi responden dalam satu re-purchase cycle) dan Commitment Share (merek yang ingin dikonsumsi di masa datang). Asuransi Kendaraan Bermotor ACA meraih peringkat ketiga Top Brand Index 2011 sebesar 18,3 persen, jauh di atas indeks rata-rata asuransi mobil lain di tanah air.
Top Brand bisa menjadi tolok ukur keberhasilan sebuah merek di pasar. Konon, produk yang berlogo Top Brand mampu menumbuhkan kepercayaan masyarakat untuk memilihnya diantara produk sejenis.
Peringatan Tsunami Dalam Hitungan Menit
Selasa 23 April 2024 | 13:15 WIB
ACA Berikan Edukasi dan Literasi Keuangan Kepada Siswa SD Bhinneka Tunggal Ika
Kamis 18 April 2024 | 14:30 WIB
Ikuti Tips Ini Agar Koper Kamu Tidak Mudah Rusak!
Rabu 03 April 2024 | 09:45 WIB
Lebaran Sebentar Lagi, Sudah Siapkah Kendaraan Anda untuk Mudik?
Senin 01 April 2024 | 13:00 WIB
Lakukan Tips Ini Agar Perjalanan Mudik Kamu Aman dan Nyaman!
Selasa 26 Maret 2024 | 15:00 WIB
Partisipasi ACA Dalam Acara Literasi Keuangan kepada 1.500 Anggota BPJ yang di Gelar oleh Infobank