BERITA
Senin 11 Juni 2018 | 08:30 WIB
Internet, Akses Mudah Untuk Berasuransi


Coba lihat saja, apa yang umum dilakukan masyarakat Indonesia kini kala berada di kereta api, bandara, ruang tunggu, menunggu seseorang, bahkan kadang sambil makan atau menyetir sekalipun? Ya.. bermain handphone, sekedar untuk chatting, main game atau mengakses internet (browsing). Belum lagi jika dirumah, juga main komputer. Saking gemar dan ramainya, hingga membuat Indonesia menjadi negara ke-6 terbesar dunia dalam hal pengguna internet. Menurut APJII-Puskakom UI (Maret 2015), pengguna internet Indonesia berjumlah 88,1 juta jiwa, yang berarti dengan hitungan persentase hanya di angka 35% dari populasi penduduk Indonesia.

Perilaku pengguna internet ini menjadikan dunia bisnis digital semakin ramai, digemari dan menjanjikan. Termasuk dalam industri usaha asuransi. ACA pun mengandalkan teknologi internet untuk kian mempermudah nasabah (peserta asuransinya) dalam mengakses informasi, mengurus klaim dan lain lain.

Dengan sifat internet yang mampu menjangkau tanpa batas wilayah ini, maka pelayanan kepada nasabah pun bisa dilakukan dengan lebih cepat, sederhana, pasti dan tentu saja lebih mudah. Misalnya, Anda yang tertarik ikut ACA tetapi tak ingin berjumpa dengan agen bagaimana caranya? Silahkan lakukan pembelian sendiri polis asuransi ACA melalui HP. Baik telepon genggam atau HP yang berbasis Android (smartphone) maupun iOS (Apple iPhone dan lain lain).  Akseslah www.aca.co.id. Pilihlah menu Beli, kemudian isi formulir, lalu kirim. Selesai sudah. Customer service ACA akan segera menghubungi anda. Di web ini dan di sosial media, anda juga bisa mendapatkan segenap informasi tentang asuransi ACA, khususnya tentang aneka jenis asuransi yang ada di ACA, juga kabar terbaru, beberapa tips asuransi dan lain lain yang menarik untuk diketahui.

Melalui web ini pun, Anda dapat melaporkan atau melakukan klaim secara lebih mudah dengan mengisi form aplikasi melalui HP,  Cukup dengan memilih menu Klaim, isi formulir klaim, setelah selesai langsung kirim. Customer hotline ACA akan  menelpon dan langsung menindaklanjuti. Kolom isian klaim tersebut tak banyak isiannya. Dalam beberapa menit saja anda akan dapat isi dan kirim.

ACA juga memiliki Media Sosial, diantaranya Facebook (www.facebook.com/acaasuransi), Twitter (https://twitter.com/acaasuransi), Instagram (www.instagram.com/acainsurance) dan  YouTube(www.youtube.com/user/asuransicentralasia).
Ingin langsung kirim dari email pribadi, agar lebih cepat lagi? Bisa. Cukup tuliskan pesan anda  ke email hotline@acains.com. Bila tidak ingin ribet menulis? Hubungi saja hotline resmi ACA  di 021 31999100 yang siap melayani customer 24 jam penuh. 

Kian cepat melaporkan klaim, kian cepat juga klaim anda tertangani.  Untuk klaim mobil misalnya, maka pengerjaan yang dilakukan di bengkel rekanan ACA pun bisa lebih cepat,. setelah sebelumnya ACA menerbitkan SPK (Surat Perintah Kerja) ke bengkel. Atas hasil pengerjaan bengkel, ACA memberikan Garansi Hasil Kerja Bengkel selama waktu tertentu.

Bicara tentang asuransi mobil di ACA, perlu anda ketahui, ACA menawarkan jaminan proteksi atas kerusakan, kerugian dan atau  kehilangan atas suatu jenis kendaraan. Semua jenis kendaraan dapat diasuransikan. Bisa berupa kendaraan roda dua, roda empat baik sedan, SUV,jip dan lain lain. Juga pick up, truk, dan bus. Menariknya lagi, perlengkapan atau aksesoris tambahan yang melekat pada kendaraan pun dapat menjadi bagian yang mendapatkan asuransi

Inilah peran teknologi digital internet yang juga dapat digunakan untuk menyediakan customer service (CS)yang mudah dihubungi kapan saja, hotline service hingga layanan sosial media. Customer service tersebut akan selalu siap membantu anda. Layanan yang cepat dan akurat, termasuk dalam memberikan data yang tepat, tentu dapat membantu perusahaan untuk menciptakan persepsi positif dan pengalaman yang berbeda dalam berasuransi bagi nasabah.

Call center ACA : 021 31999100/ www.aca.co.id

Credit foto :  Erik Witsoe/ Unsplash.com