PT.ACA membawa Misi IGTC Dalam Job Matching 2012 SMK se-DKI Jakarta
27 Jul 2012


Pada tanggal 23-24 Juli 2012 Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta mengadakan Job Matching di kampus STEKPI Kalibata Jakarta Selatan. Dengan tema ”SMK Bisa! Indonesia Bisa!”, Job Matching ini menjadi ajang bursa kerja terbesar bagi lulusan-lulusan SMK se-Jakarta. Acara yang berlangsung selama dua hari ini dibuka oleh Bapak Taufik Yudi Mulyanto, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta. Diramaikan oleh sekitar 120 perusahaan, Job Matching dipenuhi oleh ribuan lulusan SMK yang siap terjun dalam dunia kerja.

Dalam kesempatan tersebut, PT Asuransi Central Asia (ACA) membawa misi Insurance Goes To Campus (IGTC) dan merekrut para lulusan SMK yang berprestasi untuk masuk dalam seleksi program magang beasiswa. Melalui program magang beasiswa, IGTC terus berkomitmen untuk mewujudkan Corporate Social Responsibility untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dengan memberikan kesempatan kerja bagi para lulusan SMA/SMK di perusahaan perasuransian dan mempersiapkan mereka untuk menjadi tenaga-tenaga ahli di bidang asuransi.

Kehadiran para peserta magang beasiswa angkatan XVIII dan XIX menjadi bukti nyata keberhasilan program magang beasiswa IGTC yang dapat dilihat secara langsung oleh para lulusan SMK yang hadir dalam Job Matching tersebut. Tercatat ada sebanyak 135 lulusan SMK peserta Job Matching yang tertarik untuk mendaftar program magang beasiswa tersebut.  

Semoga program magang beasiswa IGTC semakin  mendapat respon positif dari para lulusan SMA/SMK dan juga perusahaan-perusahaan asuransi di Indonesia. Ke depannya, program ini diharapkan semakin menumbuhkan insurance minded bagi masyarakat Indonesia. Mari Berasuransi (oleh:Arifa & Aan)

 
« Kembali