Job Fair KAJ 2012:  56 Tahun PT ACA “Diutus Untuk Berbagi” dan Mari Berasuransi
27 Jul 2012


Pada hari Sabtu-Minggu, 14-15 Juli 2012, kaum muda Keuskupan Agung Jakarta (KAJ) menyelenggarakan Job Fair KAJ 2012 di Ruang Yustinus Lt. 14-15 Unika Atma Jaya Jakarta. Job Fair KAJ tersebut telah diselenggarakan selama tiga kali berturut-turut sejak tahun 2009 hingga 2011. Dengan tema ‘Diutus Untuk Berbagi”, Panitia Job Fair 2012 kembali memberikan sumbangsih bagi masyarakat umum untuk mendapatkan pekerjaan yang mereka impikan.  

Ada sekitar 80 perusahaan yang berpartisipasi dalam Job Fair tersebut. PT Asuransi Central Asia (ACA) secara khusus memesan dua stand booth untuk melakukan rekruitmen, khususnya Managemen Trainne, Finance Staff, Accounting Staff, dan Marketing Staff, sambil memperkenalkan PT ACA kepada para pengunjung Job Fair. Dalam kesempatan tersebut, PT ACA sekaligus merayakan ulang tahun yang ke-56 dengan membagikan berbagai sovenir menarik kepada para pelamar.  

Menurut penilaian beberapa panitia Job Fair, Stand PT ACA menjadi salah satu stand paling menarik dan ramai dikunjungi. Dalam stand tersebut, para pengunjung diputarkan video mengenai company profile PT ACA. PT ACA juga mengadakan kuis-kuis berhadiah bagi para pengunjung yang mampu menjawab beberapa pertanyaan mengenai PT ACA dan asuransi. Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di stand PT ACA ini menjadi kegiatan paling unik dan menarik dalam Job Fair KAJ 2012 tersebut.

Sekalipun jumlah pengunjung Job Fair tidak seperti yang diharapkan oleh panitia, PT ACA berhasil mendapatkan sekitar 150 pelamar. Diharapkan pelamar tersebut sungguh-sungguh berkualitas dan serius untuk terjun dalam dunia perasuransian di PT ACA (Oleh: Afrianto Aan)

 
« Kembali