ACA  Ramaikan Edukasi Guru PAUD
22 Apr 2016


ACA turut serta dalam program literasi dan edukasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) bekerjasama dengan Forum Organisasi Kemasayarakatan Anti Narkoba (FOKAN), yang meneyelenggarakan edukasi kepada 350 guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Kegiatan ini diselenggarakan hari ini (19/4) di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Jakarta Selatan.

Kegiatan ini bertema “Pelatihan pemberdayaan guru PAUD dalam mewujudkan pendidikan anak usia dini yang bersih tanpa narkoba dan berkarakter menuju revolusi mental serta edukasi perencanaan keuangan untuk guru PAUD”. Turut hadir sebagai pembicara Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Budi Waseso, dan Walikota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi.

Dalam kesempatan ini ACA memperkenalkan produk asuransi mikro kepada para guru paud berupa tawaran paket menarik untuk setiap pembelian, dengan memberikan hadiah langsung seperti teaset, boneka dan mangkok cantik. Banyak pengujung yang antusias dengan paket menarik yang ditawarkan oleh ACA.

Dengan adanya acara ini diharapkan masyarakat, terutama para guru PAUD sadar akan bahaya narkoba dan mengerti tentang produk keuangan. Selanjutnya para guru diharapkan bisa menularkan kepada anak didiknya demi masa depan generasi yang lebih baik.

 
« Kembali