Terima kasih dan terus tingkatkan service terutama pd klien yg sdh dlm kesulitan berat.
17/06/2009 0:00:00


Saya Metty, yang pd 13 januari 2009 lalu mengalami musibah di depan PN Jakarta timur pulomas.

Dengan kronologi sbb. :
  • saya ada janji ketemu klien jam 09.00 dan saya tidka mengetahui kalau daerah pulomas waktu itu dalam keadaan banjir.
  • Krn ingin memenuhi janji saya pergi dan keluar tol cempaka putih, namun sudah padat dan saya teruskan. Sampai di bawah tol baru say aketahui bahwa ada banjir. Namun saya sdh terlanjur turun….saya mendapat telpon dari klien kalo dia tunda pertemuan. Say aberusah autk kembali ke ktr, namun tetap harus turun dan berputar dulu di perempatan cempaka putih.
  • Setelah berputar ternyata ada genangan yg tidak dapat saya hindari. Krn saya harus lewat maka saya terobos air genangan yg cukup tinggi n mobil say amati mendadak. Saya minta bantuan orang2 sekitar mendorong mobil saya  ke pinggir pintu tol.
  •  Lalu saya telpon Nissan minta bantuan, namun mereka hanya menyarankan utk tdk menyalakan mesin dan bawa ke bengkel Nissan terdekat.      
  • Dalam bingung saya tel hotline dan dibantu dengan mengirimkan mobil Derek. Melihat situasi yg sedang macet total, saya tdk yakin Derek akan dtg cepat.
  • Saya minta tolong utk ditemani dan diperiksa oleh mekanik, dan dikirim sdr. Sofyan…dlm waktu 30 menit Sofyan datang dan mencoba melihat kondisi mesin mobil…. Kmdn dicoba utk menyalakan mesin, krn mesin bisa respons tp gak “tek” nyala. Setelah membersihkan dan otak atik sana sini akhirnya mesin mobil nyala, dan saya coba jalan dgn didampingi Sofyan.
  • Saya ke bengkel terdekat dan dibantu pengecekan lebih detail krn air masuk ke dalam mobil

Terima kasih dan terus tingkatkan service terutama pd klien yg sdh dlm kesulitan berat. Krn klien dapat membuktikan service ACA “hanya” pd saat klaim.


 
« Kembali