BERITA
Rabu 05 Februari 2025 | 14:00 WIB
Awal 2025, ACA Raih 7 Penghargaan Dari Majalah Infobank


PT Asuransi Central Asia (ACA) meraih tujuh penghargaan atas layanan terbaik kepada nasabah dalam ajang Satisfaction, Loyalty, & Engagement (SLE) Awards 2025 yang digelar Majalah Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI) di Grand Ballroom Shangri-La Hotel, Jakarta (4/2) pada Starting Year Forum 2025. SLE Award merupakan ajang prestisius yang menjadi tolok ukur kualitas layanan perbankan di Indonesia.

Penilaian dilakukan berdasarkan survey kepada 1.457 responden di 9 kota besar di Indonesia, yakni: Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, Makassar, Balikpapan, Samarinda dan Palembang. Berdasarkan hasil riset independen yang dilakukan Majalah Infobank, ACA meraih skor tertinggi dalam tiga aspek penilaian: kepuasan nasabah, loyalitas pelanggan, dan tingkat keterlibatan melalui layanan digital.

Penghargaan yang diterima ACA terdiri atas: The Best General Insurance (Gross Premium > IDR. 3 Trillion) in Customer Satisfaction on Agent Index, The 2nd Best General Insurance (Gross Premium > IDR. 3 Trillion) in Satisfaction Index, The 3rd Best General Insurance (Gross Premium > IDR. 3 Trillion) in Customer Resilience Level Index, The 3rd Best General Insurance (Gross Premium > IDR. 3 Trillion) in Customer Satisfaction on Claim Index, The 3rd Best General Insurance (Gross Premium > IDR. 3 Trillion) in Customer Satisfaction on Surveyor Index, The 3rd Best General Insurance (Gross Premium > IDR. 3 Trillion) in Customer Satisfaction on Product and Value Index, The 3rd Best General Insurance (Gross Premium > IDR. 3 Trillion) in Customer Satisfaction on Website and Branch Index.

Penghargaan diterima langsung oleh Yossy Avianto selaku Deputi Direktur PT Asuransi Central Asia. Yossy menuturkan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja seluruh tim ACA dalam melaksanakan dan meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah. (fs)