BERITA
Kamis 22 Mei 2025 | 09:30 WIB
Wajah Baru ACA Bogor: Langkah Nyata Menuju Layanan Prima


Bogor, 8 Mei 2025 – Suasana hangat menyelimuti kantor cabang ACA Bogor saat digelar acara syukuran menandai rampungnya proses renovasi kantor. Momen ini menjadi tonggak penting dalam upaya perusahaan meningkatkan kualitas layanan bagi nasabah, sekaligus mempertegas komitmen ACA terhadap kenyamanan dan kemudahan dalam setiap proses pelayanan.

Renovasi ini dilakukan sebagai bagian dari program standarisasi tampilan dan fungsi lobby klaim di seluruh kantor cabang ACA di Indonesia. Dengan desain interior yang lebih modern, terang, dan nyaman, nasabah kini disambut dengan suasana yang lebih bersahabat saat mengurus klaim ataupun mendapatkan informasi seputar asuransi.

Acara syukuran ini turut dihadiri oleh jajaran pimpinan perusahaan, antara lain Direktur Operasional ACA, Muljadi Kusuma; Kepala Kantor Wilayah Jabotabek, Antonius Julianto; Kepala Kantor Wilayah Sumbagsel, Pamilang Situomorang; serta Kepala Kantor Wilayah Jatim & Bali-Nusra, Daniel Gunawan. Para Kepala Cabang dari wilayah Jabotabek, perwakilan agen, dan seluruh karyawan ACA Bogor juga hadir, menambah kebersamaan dalam perhelatan tersebut.

Kepala Cabang ACA Bogor, Oki Juliandri, membuka acara dengan sambutan hangat, menyampaikan rasa syukur dan semangat baru paska renovasi. Disusul dengan arahan dari Muljadi Kusuma, yang menyampaikan harapan besar terhadap peningkatan kinerja dan kepuasan nasabah melalui fasilitas yang telah diperbarui.

"Renovasi ini bukan hanya perubahan fisik, tetapi juga simbol komitmen kami untuk terus memberikan layanan terbaik bagi seluruh nasabah dan mitra bisnis," ungkap Muljadi.

Dengan tampilan baru dan semangat yang diperbarui, ACA Bogor diharapkan mampu menciptakan pengalaman layanan yang lebih optimal, memperkuat loyalitas nasabah, dan mendorong pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan. Bagi ACA, kenyamanan dan kepuasan nasabah selalu menjadi prioritas utama. (fs)