Sebagai salah satu produk asuransi mobil unggulan ACA kembali menorehkan prestasinya dengan meraih penghargaan TOP BRAND, yang diberikan Majalah Marketing dan Frontier kepada Goenawan Hadidjojo, Direktur ACA pada Selasa (8/2) di Jakarta. ACA membuktikan eksistensi sebagai produk asuransi mobil pilihan konsumen yang handal, terpercaya, bertanggung jawab dalam melayani klaim dan selalu berusaha memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggannya.
Penghargaan ini diberikan atas kinerja merek berdasarkan survei Frontier Consulting Group terhadap 3600 orang responden di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar dan 450 perusahaan di Jakarta dan Surabaya. Penilaian mencakup Mind Share (top of mind responden), Market Share (merek terakhir yang dikonsumsi responden dalam satu re-purchase cycle) dan Commitment Share (merek yang ingin dikonsumsi di masa datang). Asuransi Kendaraan Bermotor ACA meraih peringkat ketiga Top Brand Index 2011 sebesar 18,3 persen, jauh di atas indeks rata-rata asuransi mobil lain di tanah air.
Top Brand bisa menjadi tolok ukur keberhasilan sebuah merek di pasar. Konon, produk yang berlogo Top Brand mampu menumbuhkan kepercayaan masyarakat untuk memilihnya diantara produk sejenis.
Peringatan Tsunami Dalam Hitungan Menit
Selasa 03 September 2024 | 13:15 WIB
Perayaan HUT ke-68 PT Asuransi Central Asia
Senin 26 Agustus 2024 | 10:15 WIB
Meriahkan HUT ke-68, ACA Gelar Kembali Jalan Sehat Untuk Karyawan
Kamis 15 Agustus 2024 | 13:15 WIB
ACA Raih Juara Pertama Bulutangkis pada AAUI Cup 2024
Senin 12 Agustus 2024 | 14:15 WIB
Ketahui Tradisi Unik Perayaan HUT Kemerdekaan di Berbagai Daerah Indonesia
Senin 05 Agustus 2024 | 13:30 WIB
Kinerja Gemilang, ACA Raih Market Leader 2024