PT Asuransi Central Asia (ACA) menerima penghargaan Digital Brand Award dari Majalah Infobank untuk kategori Asuransi Umum Konvensional (Peringkat 3) di Westin Hotel, Jakarta, Kamis, 16 Mei 2019. Penghargaan diterima langsung oleh Debie Wijaya, Direktur PT Asuransi Central Asia.
Penghargaan diberikan sebagai apresiasi kepada perusahaan dan produk yang berhasil meraih indeks tertinggi (ranking 1-3) dalam digital branding di media online dan social media. Pengukuran dilakukan mulai dari Januari 2018 sampai dengan Desember 2018 dengan menggunakan metode Monitoring Social Media Isentia.
Penghargaan yang diraih ini akan semakin memacu semangat ACA dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada customer dengan cara terus melakukan inovasi di bidang digital dalam memasarkan produk perusahaan, sehingga tidak hanya meningkatkan citra positif perusahaan, tapi juga dapat meningkatkan penetrasi pasar yang terus berubah. (FS)
ACA Kolaborasi dengan WEPlus Meriahkan Acara Alfa Mudik 2019
ACA Dukung Acara International Yoga Day dan Cancer Awareness
Senin 04 November 2024 | 15:15 WIB
Perkenalkan Pariwisata di NTB, ACA Dukung Mandalika Travel Mart 2024
Jum'at 01 November 2024 | 10:30 WIB
ACA Raih Penghargaan di Ajang Indonesia Best Insurance Award 2024
Selasa 29 Oktober 2024 | 09:30 WIB
ACA Goes To School – Bijak Kelola Keuangan Melalui Asuransi
Rabu 23 Oktober 2024 | 13:30 WIB
ACA Boyong 2 Penghargaan di Top 20 Financial Institution Award 2024
Kamis 17 Oktober 2024 | 14:00 WIB
Kolaborasi ACA dan Kidzania: Langkah Awal Menuju Literasi Keuangan di Kalangan Anak Indonesia