BERITA
Senin 11 April 2022 | 13:30 WIB
Tingkatkan Kualitas Layanan, ACA Resmikan Kantor Baru OCC & Hotline di Hermina Tower Kemayoran


Jakarta - PT Asuransi Central Asia (ACA) selalu berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah setianya. Untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah, pada 7 April 2022, bertempat di Gedung Hermina Tower Kemayoran, ACA meresmikan kantor operasional OCC (Oto Claim Center) dan Hotline yang baru.

 

Seremoni peresmian gedung baru dilakukan oleh jajaran Direksi ACA, yaitu: Muljadi Kusuma selaku Direktur Pemasaran, Pengembangan Bisnis, Operasional Cabang dan Syariah, Yohanes Jap selaku Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko, Syarifuddin selaku Direktur Teknik, serta Indrawati Darmawan selaku Direktur Keuangan, Investasi, TI.

 

Acara dibuka dengan pengguntingan pita dan peresmian logo baru OCC yang menandakan sudah resmi beroperasinya  kantor OCC dan hotline yang baru yang dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan oleh  Yohanes Jap selaku Direktur Kepatuhan. “Untuk melayani customer 24 jam nonstop, kantor OCC yang tersebar di tiga lokasi sangat tidak mendukung untuk melakukan pelayanan yang maksimal kepada customer. Oleh karena itu manajemen memutuskan untuk menggabungkan ketiga kantor tersebut ke kantor yang baru di Hermina Tower ini.” Ujar Yohanes Jap dalam sambutannya.

 

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Muljadi Kusuma yang mewakili Juliati Boddhiya selaku Direktur Utama yang berhalangan hadir. Diharapkan dengan diresmikannya kantor yang baru ini, semakin meningkatkan semangat kepada Tim OCC dan Hotline dalam melayani customer yang setia kepada Perusahaan.  (FS)