Jakarta - PT Asuransi Central Asia (ACA) selalu berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah setianya. Untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah, pada 7 April 2022, bertempat di Gedung Hermina Tower Kemayoran, ACA meresmikan kantor operasional OCC (Oto Claim Center) dan Hotline yang baru.
Seremoni peresmian gedung baru dilakukan oleh jajaran Direksi ACA, yaitu: Muljadi Kusuma selaku Direktur Pemasaran, Pengembangan Bisnis, Operasional Cabang dan Syariah, Yohanes Jap selaku Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko, Syarifuddin selaku Direktur Teknik, serta Indrawati Darmawan selaku Direktur Keuangan, Investasi, TI.
Acara dibuka dengan pengguntingan pita dan peresmian logo baru OCC yang menandakan sudah resmi beroperasinya kantor OCC dan hotline yang baru yang dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan oleh Yohanes Jap selaku Direktur Kepatuhan. “Untuk melayani customer 24 jam nonstop, kantor OCC yang tersebar di tiga lokasi sangat tidak mendukung untuk melakukan pelayanan yang maksimal kepada customer. Oleh karena itu manajemen memutuskan untuk menggabungkan ketiga kantor tersebut ke kantor yang baru di Hermina Tower ini.” Ujar Yohanes Jap dalam sambutannya.
Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Muljadi Kusuma yang mewakili Juliati Boddhiya selaku Direktur Utama yang berhalangan hadir. Diharapkan dengan diresmikannya kantor yang baru ini, semakin meningkatkan semangat kepada Tim OCC dan Hotline dalam melayani customer yang setia kepada Perusahaan. (FS)
Tetap Bugar Saat Berolahraga Ketika Berpuasa
Tips Agar Rumah Anda Aman Ditinggal Saat Mudik Lebaran
Senin 04 November 2024 | 15:15 WIB
Perkenalkan Pariwisata di NTB, ACA Dukung Mandalika Travel Mart 2024
Jum'at 01 November 2024 | 10:30 WIB
ACA Raih Penghargaan di Ajang Indonesia Best Insurance Award 2024
Selasa 29 Oktober 2024 | 09:30 WIB
ACA Goes To School – Bijak Kelola Keuangan Melalui Asuransi
Rabu 23 Oktober 2024 | 13:30 WIB
ACA Boyong 2 Penghargaan di Top 20 Financial Institution Award 2024
Kamis 17 Oktober 2024 | 14:00 WIB
Kolaborasi ACA dan Kidzania: Langkah Awal Menuju Literasi Keuangan di Kalangan Anak Indonesia