Jakarta - PT Asuransi Central Asia (ACA) selalu berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah setianya. Untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah, pada 7 April 2022, bertempat di Gedung Hermina Tower Kemayoran, ACA meresmikan kantor operasional OCC (Oto Claim Center) dan Hotline yang baru.
Seremoni peresmian gedung baru dilakukan oleh jajaran Direksi ACA, yaitu: Muljadi Kusuma selaku Direktur Pemasaran, Pengembangan Bisnis, Operasional Cabang dan Syariah, Yohanes Jap selaku Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko, Syarifuddin selaku Direktur Teknik, serta Indrawati Darmawan selaku Direktur Keuangan, Investasi, TI.
Acara dibuka dengan pengguntingan pita dan peresmian logo baru OCC yang menandakan sudah resmi beroperasinya kantor OCC dan hotline yang baru yang dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan oleh Yohanes Jap selaku Direktur Kepatuhan. “Untuk melayani customer 24 jam nonstop, kantor OCC yang tersebar di tiga lokasi sangat tidak mendukung untuk melakukan pelayanan yang maksimal kepada customer. Oleh karena itu manajemen memutuskan untuk menggabungkan ketiga kantor tersebut ke kantor yang baru di Hermina Tower ini.” Ujar Yohanes Jap dalam sambutannya.
Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Muljadi Kusuma yang mewakili Juliati Boddhiya selaku Direktur Utama yang berhalangan hadir. Diharapkan dengan diresmikannya kantor yang baru ini, semakin meningkatkan semangat kepada Tim OCC dan Hotline dalam melayani customer yang setia kepada Perusahaan. (FS)
Tetap Bugar Saat Berolahraga Ketika Berpuasa
Tips Agar Rumah Anda Aman Ditinggal Saat Mudik Lebaran
Kamis 18 Juli 2024 | 13:00 WIB
Olahraga Ringan untuk si Pekerja Kantoran
Rabu 03 Juli 2024 | 14:00 WIB
Bincang Keuangan FK-IJK DIY Bersama ACA Asuransi
Selasa 02 Juli 2024 | 13:45 WIB
Daftar 10 Negara Terbaik Untuk Traveling Versi World Economic Forum 2024
Jum'at 21 Juni 2024 | 15:45 WIB
ACA Berhasil Raih Penghargaan Maipark Award 2024
Selasa 18 Juni 2024 | 14:45 WIB
Ikuti Tips Ini Bagi Kamu yang Suka Belanja Saat Berlibur Agar Tetap Hemat